Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia dan Trik Omipin.com Di-terima Google Adsense dan Berhasil Menayangkan Iklan Terbaru 2021

Hallo teman-teman setia omipin.com dimanapun kamu berada, semoga kamu tidak pernah bosan-bosan untuk selalu menunggu informasi yang menarik dan bermanfaat lainnya dari omipin.com. Mempunyai situs blog yang sudah keterima Google Adsense dan berhasil menayangkan iklan itu merupakan kesenangan yang luar biasa bagi saya pribadi, mengingat salah satu platform iklan yang paling banyak penggunanya adalah Google Adsense, baik itu dari kalangan orang biasa, hingga artis-artis terkenal sudah menggunakan iklan Google Adsense ini.

Rahasia dan Trik Omipin.com Di-terima Google Adsense dan Berhasil Menayangkan Iklan Terbaru 2021

Google Adsense sendiri merupakan iklan yang resmi dimiliki oleh Google, iklan google adsense sendiri bisa digunakan di situs-situs blogger, website, dan juga youtube. Hanya saja disini admin akan menjelaskan lebih inti ke blogger sesuai pengalaman admin yang beberapa hari yang lalu blog atau situs omipin.com ini berhasil diterima google adsense dengan cepat dan juga langsung bisa menayangkan iklan.

Bagi kamu seorang pemula di blogger jangan beranggapan bahwa keterima Google Adsense itu mudah, karena untuk diterima GA itu sendiri dibutuhkan pengetahuan dan trik khusus agar adsense berhasil meng ACC situs kamu. Beda lagi kalau sudah pemain lama atau biasa disebut dengan jualan akun Google Adsense, itu semua sudah punya pengalaman, punya trik, dan juga punya kemampuan agar bisa cepat diterima Google Adsense.

Berdasarkan pengalaman dan juga pengetahuan setelah saya bertanya ke teman-teman saya yang memang spesialis jualan Akun Google Adsense, maka disini saya akan berbagi tips supaya kamu yang pemula didunia blogger dan ingin cepat diterima Google Adsense bisa menerapkan juga pengalaman saya selama ini, jadi silahkan simak baik-baik tutorial ini sampai selesai. Agar nantinya kamu tidak salah paham dan ketinggalan informasi penting pada saat mendaftar akun google adsense baru.

Cara Cepat Omipin.com Diterima Google Adsense

Oke teman-teman sebelum saya ke pembahasannya perlu kamu ketahui bahwa cara dibawah ini merupakan versi dari saya pribadi, jika memang cara atau tutorial versi saya ini tidak cocok bagi orang lain mohon dimaklumi. Karena memang setiap blogger mempunyai cara tersendiri dan trik tersendiri untuk bisa diterima di Google adsense, jadi bagi pemula seperti saya jika ada tulisan atau memang pengetahuan yang kurang pas bagi orang lain mohon kritik dan sarannya melalui komentar atau langsung hubungi saya di contact person. Oke dari pada lama-lama lagi, langsung saja menuju pembahasan intinya dibawah ini.

1. Membuat Blog Yang Berkualitas

Sebenarnya saya mengenal blog dan mulai bermain di dunia blog ini sudah cukup lama, yakni sejak tahun 2015. Sebelum saya mengenal tentang iklan Adsense saya terlebih dahulu menggunakan iklan affiliasi dan juga iklan banner dari platform lain yang juga terbukti membayar. Setelah saya mengenal adsense saya mencoba untuk mendaftarkan blog saya dan alhasil dalam waktu 1 minggu langsung diterima.

Seiring perkembangan jaman dan teknologi ini, google tidak semudah itu untuk menerima atau meng ACC blog baru agar bisa bergabung di dunia google adsense, jadi kalau memang blog atau situs kalian tidak layak dan juga tidak sesuai pedoman adsense, maka jangan harap blog kalian bisa di ACC atau diterima google adsanse.

Berdasarkan pengalaman diatas, buatlah sebuah blog yang berkualitas dan niatkan untuk mendaftar adsense. Disebut blog kualitas yakni adalah blog yang sudah diganti domain (TLD), karena domain merupakan branding penting untuk blog agar cepat diterima Google Adsense. Saran saya bagi kamu yang ingin cepat untuk diterima adsense sebaiknya ganti blog kamu dengan TLD yakni bisa .com, .net, ataupun .org.

Sebenarnya banyak domain yang bisa kamu gunakan seperti halnya .xyz, .my.id, .info, dan lainnya, hanya saja domain-domain murah tersebut jangkauannya hanya nasional saja melainkan bukan ke luar negeri. Oleh karena itu jika memang kamu ingin membuat blog yang berkualitas dan mendunia sebaiknya belilah domain .com ataupun .net, bahkan bisa juga .id. (Belilah domain yang mahal sekalian, untuk blog yang berkualitas, karena pada dasarnya semakin banyak modal yang kamu keluarkan, itu tidak akan rugi untuk kamu yang serius dalam berwirausaha di dunia blogging ini).

2. Membuat atau Mengisi Blog Dengan Artikel Berkualitas

Membuat atau Mengisi Blog Dengan Artikel Berkualitas

Salah satu penyebab ditolaknya google adsense adalah karena konten atau artikel yang kita buat dan diposting kurang berkualitas dan tidak menarik pasaran. Pada dasarnya Google Adsense akan menerima atau meng ACC artikel yang memang dikenal sebagai artikel yang menjual dan bermanfaat buat orang lain (pembaca). Jadi jika artikel tersebut bermanfaat dan berguna untuk orang lain, maka adsense juga akan selalu menayangkan iklannya di blog atau situs yang kamu buat.

Agar blog kamu diterima oleh adsense maka, google adsense memberikan beberapa persyaratan untuk konten yang bisa diterima yakni konten unik, menarik, dan original (tidak plagiat). Sangat jelas konten yang unik dan berbeda dari pada yang lain akan lebih disukai oleh adsense dari pada konteng yang gitu-gitu saja dan sepi peminat, maka dari itu buatlah konten yang sekiranya unik untuk dilihat ataupun dibaca oleh pengunjung blog.

Konten yang menarik yakni konten yang bisa memancing pembaca untuk membaca tulisan kamu, salah satu contoh judul yang bisa menarik pembaca yakni “Cara dan Syarat Blog Diterima Google Adsense 2021 - 99% Pasti Diterima!”. Berdasarkan judul tersebut tentunya pembaca akan tertarik dan penasaran seperti apa sih isi dari konten tersebut? Sehingga google adsense akan menilai bahwa konten yang kamu buat merupakan konten yang menarik dan bermanfaat.

Kemudian syarat diterimanya google adsense yakni konten asli atau original, berdasarkan pengalaman yang sudah admin lakukan ternyata konten yang hasil dari plagiat ataupun mengcopy paste tulisan orang lain, itu jangan harap kamu bisa diterima google adsense, oleh karena itu gunakanlah waktumu untuk menulis konten yang original dan juga bagus tanpa harus mengcopy paste tulisan orang lain. Karena akan percuma, sebanyak apapun artikel yang terdapat di blogmu kalau hasil plagiat maka jangan harap bisa diterima oleh google adsense.

3. Usia Blog Minimal Harus 2 Bulan

Kenapa harus 2 bulan? Sebenarnya, ini merupakan cara aman dan bagus untuk blogger pemula, pasalnya google juga membutuhkan perkembangan terus menerus untuk blog baru yang ingin diterima adsense, jadi bagi kamu yang masih baru buat blog dan usia blognya masih kurang dari 1 atau 2 bulan, sebaiknya lebih fokus untuk membuat konten terlebih dahulu, karena lebih banyak konten yang kamu buat, maka akan berpeluang tinggi untuk di acc oleh adsense.

Berdasarkan pengalaman admin, blog omipin.com ini dibuat awal tahun 2021 yakni tepatnya bulan januari, dari bulan januari hingga maret admin lebih fokus untuk mengisi konten terus menerus, karena konten adalah syarat utama untuk diterima google adsense, serta usia blog juga menentukan untuk diterima adsense. Sehingga akhir maret admin ajukan adsense dan alhamdulilah tepatnya tanggal 05 april 2021 setelah melalui 7 hari peninjauan akhirnya diterima.

4. Artikel Minimal 20 Serta Harus Di-Index Google

Artikel Minimal 20 Serta Harus Di-Index Google

Meskipun blog kamu sudah banyak artikelnya bahkan sampai 30 artikel tapi yang terindex hanya satu artikel atau dua artikel saja, maka jangan harap blog kamu diterima oleh google adsense, pasalnya adsense akan menerima situs blog kamu kalau artikelnya kurang lebih 80% sudah terindex semua, misalkan blog kamu ada 10 artikel, paling tidak yang terindex 8 artikel agar google adsense bisa memberi penilaian tentang konten yang kamu buat.

Berdasarkan pengalaman admin, blog omipin.com ini sudah terdapat 25 artikel pada saat mengajukan adsense, dan kebetulan yang terindex itu ada 24 artikel dan 1 artikel masih proses, karena memang artikel baru nulis. Akhirnya dengan yakin dan serius blog omipin meskipun hanya 25 artikel tapi bisa diterima oleh google adsense.

5. Mempunyai Pengunjung Organik Minimal 100 Setiap Harinya

Pengunjung blog atau biasa dikenal sebagai visitor sangat dibutuhkan untuk diterima google adsense, pasalnya google akan menerima blog kamu dan akan menayangkan iklan ke blog yang sudah ada pengunjungnya paling tidak minimal 100 visitor setiap harinya. Jadi kalau blog kamu masih kurang visitornya maka itu tidak akan di diterima adsense, sedangkan blog yang sudah ada visitornya paling tidak 100 kemungkinan besar google akan meng ACC dan akan menayangkan iklan di blog kamu.

Sama seperti halnya orang ingin promosi disebuah website ataupun channel youtube, kalau channel atau website tersebut sepi, tidak ada peminatya maka pengiklan juga enggan untuk memasang iklan atau promosi di website kamu. Waktu itu blog omipin.com visitornya kurang lebih 400 s/d 500 pageview setiap harinya, dan alhamdulilah berhasill diterima oleh google adsense.

6. Lengkapi Menu Navigasi Dan Tata Letak Blog Yang Rapi

Lengkapi Menu Navigasi Dan Tata Letak Blog Yang Rapi

Hal yang sering ditinggalkan oleh blogger pemula yang ingin daftar adsense yakni ada dua macam, pertama tentang menu navigasi. Menu navigasi merupakan tombol-tombol atau menu yang ada didalam template blog, contoh saja seperti Menu 1, Menu 2, Menu 3, Sub Menu dan lainnya. Menu tersebut wajib kamu isi agar nantinya blog kamu dinilai sebagai blog yang rapi dan berkualitas, karena dengan membuat menu-menu menjadi rapi, itu akan membuat pengunjung dari blog kita tidak bingung.

Selanjutnya tata letak blog, usahakan tata letak blog itu harus rapi, mulai dari tata letak postingan, recent post, postingan populer, dan lainnya. Untuk refrensi tampilan blog yang rapi dan disukai google kamu bisa cek sendiri blog omipin.com ini, dari segi menu navigasi serta tata letaknya rapi dan tidak membuat pengunjung bingung.

7. Gunakan Device Yang Belum Pernah Login Adsense

Salah satu penyebab jarangnya blog diterima oleh adsense yakni kita sering menggunakan HP, Laptop, atau Komputer yang sama, komputer yang sama yakni kita sudah sering menggunakan device tersebut untuk login adsense dan login email kita. Oleh karena itu, chace yang ada di device tersebut masih ada dan akan mengakibatkan gagalnya diterima adsense.

Tips dari omipin.com pada saat diterima yakni, Omipin.com pada saat mendaftar adsense ini menggunakan Komputer Kantor yang memang belum pernah login email adsense, belum pernah login ke adsense, dan IP kantor dengan IP HP / atau Wifi rumah kita berbeda, itu semua merupakan peluang diterimanya google adsense, berdasarkan pengalaman yang omipin.com, bummm akhirnya berhasil diterima google adsense.

8. Gunakan No. HP Yang Belum Pernah Daftar Adsense

Jika kamu sebelumnya sudah daftar adsense dengan mencantumkan nomer telfon yang lama kemudian ditolak, sebaiknya gunakan nomer telfon baru yang fresh belum pernah verifikasi google sebelumnya, hal ini juga penting untuk trik agar cepat diterima google adsense, sehingga apa yang kita daftarkan di adsense benar-benar persyaratan baru yang siap gabung di adsense.

9. Gunakan Alamat KTP Yang Berbeda dari Sebelumnya

Sama seperti nomer telfon, jika kamu menggunakan KTP A dan juga alamat A tapi ditolak google adsense, sebaiknya gunakan KTP dan alamat yang lain, agar google adsense bisa menerima blog kamu, itu semua sudah admin lakukan dan hasilnya work, sekarang omipin.com sudah bisa menayangkan iklan.

10. Yakin Di-terima Google Adsense dan Selalu Berdo’a

Apapun yang kita lakukan dengan serius dan yakin serta kita sudah usaha, yang terakhir yakni berdoa agar blog kamu bisa diterima google adsense. Kerja online yakni blog juga merupakan pekerjaan yang halal dan harus disyukuri, oleh karenanya apapun dalam pekerjaan sebaiknya kita berdoa dan memohon ke Tuhan agar dipermudahkan dalam urusan mencari penghasilan ini.

Oke teman-teman, jadi itulah sharing dari admin mengenai blog ompin.com yang berhasil menayangkan iklan hingga saat ini. Rasanya itu merupakan hal yang luar biasa, setelah pengorbanan bikin artikel panjang, mengarang kata-kata, menahan rasa ngantuk dan capek, akhirnya terobati setelah mendapatkan email blog di Acc oleh Google Adsense.

Semoga para blogger pemula lainnya bisa terinspirasi dari cara yang admin lakukan ini, semoga kamu juga bisa mempraktekkan di blog yang kamu garap sekarang. Sekian dulu pembahasan kali ini, semoga artikel yang saya sampaikan ini bisa bermanfaat dan juga bisa berguna bagi kalian semua. Sekian terimakasih

Posting Komentar untuk "Rahasia dan Trik Omipin.com Di-terima Google Adsense dan Berhasil Menayangkan Iklan Terbaru 2021"